Jumat, 02 September 2016

Dua Bule Yang Menjadi Tersangka Pembunuhan Polisi di Bali Masih Sempat Bermesraan Saat Bertemu

Tags



       Pemeriksaan atas kematian Aipda Wayan Sudarsa kembali di lakukan di Bali. David James Taylor dan kekasihnya  Sarah Connor merampungkan proses rekonstruksi di tiga tempat berbeda.
       Setelah rekonstruksi yang berlangsug sampai tujuh jam tersebut, yang berlangsung sejak dini hari. Kedua pasangan bule yang berasal dari Australia dan Inggris tersebut tak lupa menyempatkan waktu untuk melepas rindu sambil bermesraan.
       Seperti rekonstruksi kedua dan ketiga yang berlangsung di Pantai Legian, keduanya sempat saling mendaratkan ciuman bibir. Kedunya memang telah hampir dua minggu tak bertemu, dan ajang rekonstruksi mereka gunakan melepas kerinduan masing-masing.
       Dari pantauan di lokasi, sejak awal dimulainya proses rekonstruksi, Sarah Connor dan kekasihnya David James saling mendaratkanciuman dan sesekali berpelukan, tanpa menghiraukan keadaan sekitar.
       “suit, suit, ciyeee mesra banget” komentar seoang petuas di lokasi.
       Pada akhir rekonstruksi di Mapolresta Denpasar, Sarah dan David kembali berciuman hingga beberapa menit. Polisi dari buru sergap Polresta Denpasar pun memisahkan paksa keduanya.
       “Woi udah-udah. Balik ke sel” teriak seorang petugas.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon