Jumat, 02 September 2016

Elma Theana Sempat Gadaikan rumah Ketika Ikut Gatot Braja Musti

Tags



       Sejumlah fakta baru mulai terkuak setelah penangkapan Gatot Braja Musti terkait kepemilikan narkoba.
       Belakangan terungkap fakta kalau pria yang mengaku seorang sebagai guru spiritual itu hanyalah seorang tukang tipu. Fakta ini terungkap dari kakak Elama Theana, Rency Milano yang juga sempat jadi korban Gatot.
       Rency mengatakan kalau korbannya bukan semata Reza Artamevia maupun Elam Theana, rupanya banyak wanita lain yang juga terhipnotis dan mau menuruti perintah dari ketua PARFI tersebut.
       “Ya, mereka semua perempuan yang ada di sana hanyalah korban, aku nggak tahu siapa lagi selain Reza. Di sana ada juga anak muda yang nggak jelas, anak ABG yang nggak tahu, waktu acara PARFI sering bawa cewek-cewek muda” kata Rency.
       Elma diketahui dimanfaatkan untuk membeli ini dan itu oleh Gatot. Hingga sampai-sampai Alma Theana menggadaikan rumahnya karena kehabisan uang.
       “Duit elamhabis selamadi sana. Elma selalu beli makanan di supermarket untuk mereka di sana. Aku nggak tahu uangnya kenapa habis selama berada di sana. Uangnya Elma habis sampai gedein rumah. Belanja buat padepokan. Sampe segitu si Elma. Elma sempat nggak percaya dirinya dihipnotis AA. Akhirnya disembuhkan habib” katanya melanjutkan.
      
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon