Kamis, 01 September 2016

Koperasi Akan Luncurkan Smartphone Buatan Dalam Negri

Tags



       Demi mendukung program Koperasi Digital Indonesia mandiri yang sudah diluncurkan sejak Juni, Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) akan menghadirkan sebuah ponsel smartphone yang khusus untuk anggota koperasi.
       Hal ini juga ditegaskan oleh Ketua Umum Mastel, Kristono di sela-sela acara ICT Summit 2016. Ia mengatakan kalau pihaknya akan menghadirkan smartphone karya anak bangsa untuk anggota koperasi.
       “Smartphone ini merupakan salah satu alat penunjang koperasi digital. Bagusnya adalah ponsel ini menggunakan hardware dan software lokal” ujarnya.
       Rencananya ponsel pintar ini akan diproduksi November 2016 mendatang. Mastel akan menjual smartphone ini dalam tiga kelas berbeda. Masing-masing kelas dari kelas entry hingga premium.
       Untuk spesifikasinya, smartphne ini membawa prosesor quad core dengan RAM 1 Gb. Selain itu, juga dilengkapi kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP. Sedangkan untuk kelas premium dan menengah, kristiono masih enggan mengatakannya.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon