Kamis, 01 September 2016

Samsung Galaxy Note 7 Terbakar Hingga Ditarik Dari Pasaran Korea Selatan

Tags



       Perusahaan elektronik Samsung telah menghentikan distribusi dari ponsel Galaxy note 7 di pasaran ponsel Korea Selatan. Hal ini bermula ketika sejumlah unit dari Galaxy note 7 dikabarkan meledak dan terbakar ketika di charge.
       Dilansir dari kantor berita Yonhap, pengiriman phablet samsung tersebut telah dihentikan pada awal pekan ini.
       Sejumlah laporan mengenai meledaknya Galaxy note 7 memang telah bermunculan sejak diluncurkan pada 24 Agustus lalu atau selang lima hari sejak peluncuran resmi.
       Pihak Samsung membantah mengenai berita dihentikannya pengiriman tersebut “Kami akan memeriksa apakah pengirimannya dihentikan atau tidak.”
       Operator di Korea Selatan seperti SK Telecom Co, KT Corp dan LG Uplus Corp telah berhenti menerima Galaxy note 7 awal pekan ini.
       30 Agustus lalu seorang pengguna Samsung Galaxy Note 7 memposting sebuah foto mengenai ponselnya yang terbakar saat sedang mengisi baterai.
       Peristiwa ini juga sempat memakan korban lain, dua orang pengguna Galaxy Note 7 juga mengklaim bahwa ponselnya meledak ketika mengisi daya. Hal ini sempat beredar luas dan menjadi ramai pada Kakao Story, yang merupakan media populer di Korea Selatan.  
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon