Selasa, 27 September 2016

Ternyata Inilah 4 Penyebab Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

Tags

Kabar tidak menyenangkan datang dari artis Hollywood Angelina Jolie (41) dan Brad Pitt (52), karena hubungan pernikahan mereka berakhir setelah mempertahankannya selama 12 tahun. Walaupun Jolie menderita penyakit kanker dan selalu tampak bahagia bersama Brad Pitt, Ia tetap memutuskan untuk berpisah dengan aktor terkenal tersebut. Jolie dan Brad Piit dianugrahi 6 orang anak dan mereka baru meresmikan pernikahannya pada tahun 2014 silam. 

Jolie mendaftarkan gugatan cerai melalui pengacara yang telah ia tunjuk, Robert Offert. Robert menjelaskan, bahwa keputusan yang diambil oleh Jolie telah dipikirkan terlebih dahulu sebelum memutuskan tindakan tersebut. 

Namun banyak beredar isu bahwa, ada 4 Penyebab Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

1. Bersikap Temperamen Terhadap Anak 
Jolie merasa kesal dengan pola asuh yang diterapkan Brad Pitt terhadap anak-anak mereka, Pitt sering meneriaki anak-anak ketika dalam keadaan frustasi. Hal tersebut sontak membuat Jolie semakin kesal dengan Pitt. karena ia beranggapan bahwa hal tersebut sangat berbahaya bagi tumbuh kembang anak-anak yang sangat ia cintai tersebut.

Jolie mengajukan hak asuh seluruh anak jatuh kepadanya pada pengadilan, namun ia tidak akan menghalangi Pitt untuk bertemu dengan ke-6 anaknya tersebut, jika nanti Jolie yang memenangkan hak asuh.

2. Kebiasaan Merokok dan Minum Alkohol
Selain temperamen terhadap anak-anak, Pitt juga kecanduan merokok dan minum alkohol, apalagi pada saat ia sedang frutasi. Hal tersebut semakin membuat Jolie membulatkan tekadnya untuk menyudahi hubungan pernikahan mereka. Kebiasaan tersebut banyak merubah pola pikir dan kepribadian Piit, menurut Jolie.

3. Perbedaan Gaya Hidup
Perbedaan gaya hidup antara Jolie dan aktor bintang Hollywood tersebut juga menjadi pemicu keretakan rumah tangga mereka. Jolie saat ini sibuk terjun dalam misi kemanusian, sangat berbanding terbalik dengan gaya hidup yang dijalankan oleh Pitt. Saat ini Pitt masih menjalankan pola kehidupan dunia Hollywood yang sangat glamor. Selain itu, ia juga masih sibuk menggarap film dan membintangi beberapa film. Hal inilah yang membuat mereka semakin tidak cocok dengan gaya kehidupan masing-masing.

4. Affair
Isu orang ketiga dalam keidupan mereka berkembang di berbagai media, hal tersebut menjadi penyebab terakhir rusaknya hubungan pernikahan mereka. Terbukti, ketika Jolie menyewa detektif untuk menyelidiki Pitt dan lawan mainnya, Marion Cotillard. Mereka berdua dipertemukan dalam sebuah film yang berjudul Allied dan menjalani proses syuting di London. Detektif yang disewa oleh Jolie mendapati bahwa Pitt dan Marion benar-benar telah berselingkuh. Hal ini semakin membuat Jolie jengkel dan menyudahi semuanya.

Itulah 4 penyebab percerian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt. Bagi Jolie ini merupakan kali ke-4 perceraian antara dirinya dan matan-mantan suaminya. Brad Pitt dan Angelina Jolie bertemu pada saat mereka membintangi film Mr&Mrs. Smith pada tahun 2004. Saat itu Brad Pitt masih berstatus suami sah dari Jennifer Aniston.

Masyarakat menganggap hal tersebut merupakan karma yang diterima oleh Jolie atas hancurnya hubungan mereka ini.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon