Minggu, 23 Oktober 2016

Kocak, Polisi Irlandia Ini Tilang ‘Pesawat UFO’ Hebohkan Netizen

Tags



Polisi di kota Gorey, Irlandia, terkejut ketika sedang berpatroli di jalan kota. Mereka menjumpai kendaraan mirip wahana piring terbang UFO. Dikutip dari UPI, pengendara wahana itu tidak mau menghentikan kendaraan meskipun polisi memberikan peringatan beberapa kali.

Terjadilah peristiwa kejar-kejaraan yang membuat penguna jalan kota Gorey mengernyitkan dahi. Bagaimana tidak, sebuah wahana piring terbang UFO berwarna perak melaju di tengah jalan, sementar sebuah mobil polisi membuntutinya sambil terus meminta pengendara meminggirkan kendaraan.

Akhirnya setelah saling kuntit, polisi dapat memaksa wahana piring terbang menepi. Tentunya dengan imbuhan aksi tak biasa : asap dan laser lampu berkelap-kelip dari badan mobil.

Mengetuk tubuh piring terbang, polisi tak mendapati makhluk asing yang keluar wahana. Namun seorang seniman eksentrik Ali Kemal Ali. Seniman berumur 53 tahun ini tertawa ketika polisi Irlandia memintanya menunjukkan surat ijin mengemudi.

“Mereka menyukainya,seberapa sering Anda beranjak dari kantor polisi dan melihat sesuatu seperti ini. Mereka (polisi) melihat sisi yang lucu itu,” kata Ali.

Menanggapi aksinya di jalan raya, Ali menyebut sebagai atraksi seni. Ia merekam adegan kejar-kejaran dengan polisi dan mengunggahnya ke media sosial. Netizen menanggapi dengan beragam reaksi, namun videonya telah diputar ulang lebih dari satu juta kali.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon