Rabu, 30 Maret 2016

Hujan Meteor Eta Aquarids

Bersiaplah dengan fenomena langit yang akan segera menyapa, setelah sebelumnya mata dimanjakan oleh gerhana matahari total di langit siang, sekarang di langit malam akan dihiasai oleh hujan meteor dari Eta Aquarids.


Eta Aquarids adalah sebutan untuk hujan meteor untuk komet Helley, Eta Aqurids merupakan sisa buntut dari komet Halley dari ratusan tahun lalu.

Di perkirakan waktu terbaik melihat hujan meteor ini adalah pada 5 sampai 7 mei di bumi katulistiwa bagian selatan, bila cuaca cukup cerah, kita akan bisa melihat komet ini hingga 30 meteor tiap jam, jangan khawatir pada yang berada dibelahan bumi bagian lain, jika anda cukup jeli maka anda juga akan melihat hujan meteor yang langka ini.

Fenomena ini diperkirakan akan terjadi pada sekitar 20 april-21 mei, jadi bersiaplah untuk begadang, karena diperkirakan hujan meteor ini akan melintas dan menghias langit sebelum subuh. http://www.polisionline.net/2016/03/hujan-meteor-eta-aquarids.html

Senin, 28 Maret 2016

Deep Web, Dunia Bawah Internet Dunia

Tags
  Deep Web, Dunia Bawah Internet Dunia

     
 Deep Web atau dikenal dengan Hidden Web, adalah situs yang tidak bisa ditemukan dengan mesin pencari biasa seperti Google, Yahoo, maupun Bing, Deep Web berisi konten ilegal yang mencakup penjualan organ, narkotika, transaksi penjualan anak dibawah umur maupun senjata api. 

Bisa dikatakan bahwa informasi yang beredar di internet sekarang hanya sebagian dari informasi yang keseluruhannya tersimpan di Deep Web, dimana ditempat tersebut berkeliaran para hacker, virus komputer , psikopat bahkan penelitian secara ilegal pada tubuh manusia bisa dilihat secara bebas, namun untuk sampai menyelam pada bagian paling gelap internet ini juga tidaklah mudah, membutuhkan mesin pencari khusus yang bisa menyembunyikan IP adress para pengguna selama menyelam ke dasar informasi dunia hitam internet tersebut. 

Sejak tahun 2001, Deep Web sudah dinyatakan memiliki ukuran web yang lebih besar dibandingkan web pada umumnya, ukuran Deep Web secara ekstrapolasi oleh Universitas Barkeley diperkirakan sekitar 7,5 petabita dan ukuran lebih akurat disebutkan dalam penelitian He, et al pada 2003 silam adalah 300.000 situs yang ada diseluruh web, dan menurut Shestakor sekitar 14.000 situs berada di web Rusia. http://www.polisionline.net/2016/03/deep-web-dunia-bawah-internet-dunia.html

Marshanda Tak Malu Sang Ayah ketahuan mengemis

Tags
Marshanda Tak Malu, Sang Ayah Ketahuan Mengemis



Marhanda hari ini menjenguk sang ayah Irwan Yusuf  yang terkena razia hari jumat kemarin, di panti sosial Bina Insan Bangun dayan 2, Cipayung Jakarta timur.

Marshanda yang lebih akrap disapa Caca datang ditemani sang kekasih, Egi John pada sekitar jam 09.00 WIB.


Marshanda juga sudah berbincang selama 30 menit bersama sang ayah, yang diakuinya, kondisinya sudah membaik sekarang, bagi Marshanda sendiri, hal yang dialami ayahnya bukanlah sebuah hal buruk yang membuatnya harus merasa malu.

Kenapa miris? karena bukan buruk sih kalau menurut aku, nggak memalukan sama sekali," ujarnya, di Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3).

"Aku malah senang ini terjadi, teman-teman bisa kenalan sama papa. Di masyarakat nilai ini aib, nggak usah di-share, kalau menurut aku Allah punya rencana besar, nggak perlu apapun yang ditutupi,"  Ujarnya.


Tingkah Sully yang Mendapat Kecaman Netter

Tags

Tingkah Sully yang Mendapat Kecaman Netterhttp://www.polisionline.net/2016/03/tingkah-sully-yang-mendapat-kecaman.html


Baru-baru ini mantan member dari group idol populer Fx, Sully mengunggah sebuah foto dirinya pada akun media sosial Instagram miliknya, dengan  penuh whippedcream dalam mulutnya, sontak saja hal tersebut menarik perhatian para netizen untuk tingkahnya yang dianggap vulgar, bahkan sebagian netizen menilai tingkah dari kekasih Choiza itu semakin hari makin aneh, dia tidak pernah kelihatan waras," komentar netter yang khawatir. "Aku merekomendasikan jiwa muda ini ke psikolog secepatnya," imbuh lainnya.
"Dia dan Hyunseung kayaknya ga kuat akibat kehidupan selebriti," sementara ini, Sully sendiri tengah sibuk syuting bersama aktor korea Kim So Hyun.

Pelanggaran yang diam-diam dilakukan para kabin kru

Tags

Pelanggaran yang Diam-diam Dilakukan Para Kabin kruhttp://www.polisionline.net/2016/03/pelanggaran-yang-diam-diam-dilakukan.html



Sebuah survey yang dilakukan baru-baru ini oleh Jetcost. co. uk pada 718 awak kabin kru pada maskapai di negara Ratu Elizabet tersebut, mendapati sebuah fakta mencengangkan, beberapa awak kabin diketahui melakukan beberapa pelanggaran, diantaranya yang paling sering adalah memberi kembalian kurang pada para penumpang.
Seperti dilansir news. com. au, berikut adalah pelanggaran paling sering dilakukan oleh para awak kabin tersebut,

• Berbohong pada penumpang mengenai ketersediaan sebuah produk (28%)
• Terlibat hubungan seksual dengan sesama kru (21%)
• Memberi kembalian kurang (12%)
• Terlibat hubungan seksual dengan penumpang selama penerbangan berlangsung (14%)
• Menerima tip dan hadiah (7%)
Ketika ditanya bagaimana mereka  memberi kembalian kurang pada penumpang 54% menjawab dengan memberikan mata uang berbeda, sementara 40% lainnya yakin penumpang tak memeriksa kembalian mereka.

DalamDalam Survey tersebut juga diketahui bahwa dalam 1 bulan mereka dapat mengantongi 27,6 poundsterling, atau senilai Rp. 518.000 ribu rupiah, sementara bila dijumlahkan dalam setahun adalah sekitar Rp. 6,2 juta rupiah. Menurut Antoine Michaelat selaku Co. Founder, memberi kembalian yang kurang kepada para penumpang merupakan hal yang tak dapat diterima. "Mereka sengaja mengantongi uang yang seharusnya diberikan kepada penumpang. Hal itu sama dengan mencuri."

"Uang tersebut bukanlah kepunyaan mereka dan merupakan milik orang lain."


Ayah Marshanda Diketahui Mengemis

Tags

Ayah Marshanda Diketahui mengemishttp://www.polisionline.net/2016/03/ayah-marshanda-diketahui-mengemis.html

Jumat ini, Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengaduan (P3S) suku dinas sosial DKI Jakarta Selatan, telah mengkonfirmasi, mengamankan seorang pengemis yang  bernama Irwan Yusuf, yang mengaku sebagai ayah dari artis peran Marshanda.

Diketahui, bahwa ayah Marshanda sendiri telah menggelandang selama 3 bulan dan mengemis disebabkan karena usaha bengkel yang digelutinya telah gulung tikar.Ayah Marshanda Irwan Yusuf bercerai 15 tahun lalu dari ibunda Marshanda.

Menurut Mursyidin, selaku kepala suku dinas sosial Jakarta Selatan, masyarakat ikut membantu mereka "Mereka minta tolong ke petugas, untuk dibawa ke panti, karena disini mengemis, kasihan katanya."

Minggu, 27 Maret 2016

Motor Berteduh Dibawah Jembatan Bikin MACET Hanya Ada di Indonesia

Tags

Motor Berteduh Dibawah Jembatan Bikin MACET Hanya Ada di Indonesia.

Jumat, 25 Maret 2016

Razia Tak Pake Plang, Polisi Ditabrak Pemotor Hingga Kritis !

Tags

Razia tak pake plang polisi ditabrak pemotor hingga kritis. Ya, sebuah kejadian di Medan ini menjadi perhatian surat kabar dan media, bahwa ada seorang personil Unit Lalu Lintas Polsek Medan Area, Bripka J Brutu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Elisabeth. Ia menderita luka serius ditabrak ditabrak pengendara motor di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, Kecamatan Medan Area, Senin (21/3/2016), ketika menurut hatanews ia hendak merazia motor.

Kronologisnya adalah bahwa ketika itu ada seorang pengendara motor matic bernama Mustafa Kamal Pasha (23) warga asal Riau yang kos di kawasan Jalan Juanda medan. Menurut rekannya yang bernama R Syah yang memberi keterangan pada Senin malam (21/3/2016), pemuda ini melintas dari Jalan AR Hakim, karena hendak setor uang di Bank, kemudian balik ke Jalan Juanda. Nah waktu hendak menuju Jalan Juanda, saat ia melintas di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, ada petugas lalu lintas lalu menghentikan laju kendaraan Mustafa. Seketika, Mustafa langsung berakselerasi menghindar dan tancap gas.

Setelah itu ada lagi polisi ke dua yang menghadangnya, dan langsung ditabrak oleh pemuda ini karena tak ada plang razianya. Berikut Statmen R Syah:

“Itulah pertama dielakinya, polisi yang pertama, pas yang kedua ini ditabraknya polisi, kencang pula dia naik sepeda motor, dari penuturan Mustafa, razia polantas gak ada plangnya.”

Polisi dan pemuda ini keduanya terpental. Mustafa dilarikan ke RS Madani, adapun polisinya yakni Bripka J Brutu dilarikan ke RS Elizabeth karena kondisinya kritis.

Mustafa tak parah lukanya, sekarang udah keluar dari RS, hanya saja polisinya yang kritis. Kini kejadian ini masih dalam penyelidikan kata Kasat Lantas Polresta Medan Kompol T Rizal Moelana.

Bukti Baru, Zaskia Gotik Sengaja Coret Jawaban 17 Agustus

Tags

Kasus candaan Zaskia Gotik yang dituding menghina Lambang Pancasila saat ini makin panas saja. Para presenter Dahsyat satu-persatu menjalani proses pemeriksaan sebagai saksi di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Tidak hanya pengisi acara saja, minggu depan orang-orang di belakang layar juga bakal ikutan dipanggil. Alasannya, dalam sebuah program televisi, kru juga mendapat peranan penting dan bisa dipastikan ada di Tempat Kejadian Perkara.

"Senin tim kreatif, tim produser dan eksekutif produser akan dipanggil. Dalam sebuah acara, produser dan yang lain kan ada, jadi kita tanyakan saja" kata Kanit I Subdit Cyber Kompol Nico Setiawan, saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Rabu (23/3).


Sejauh ini, sederet saksi seperti Julia Perez, Ayu Ting Ting hingga Raffi Ahmad memberi kesaksian senada yakni adanya ketidaksengajaan. Namun pihak kepolisian menemukan fakta baru bila Zaskia mencoret jawaban 17 Agustus ketika ditanya hari kemerdekaan Indonesia menjadi 32 Agustus. "Keterangan saksi mendukung temuan kita. Mereka bilang spontan ZG sendiri yang mengucapkan. Cuma ada tulisan yang betul 17 Agustus, tapi ZG coret," sambungnya. Proses permintaan maaf dan damainya pihak LSM KPK dengan Zaskia tidak akan berpengaruh pada jalannya penyidikan. Bila memang terbukti bersalah, pelantun tembang 1000 Alasan itu tetap akan ditahan.

"Nggak pengaruh ke penyidikan itu (pelapor cabut laporan dan adanya permintaan maaf). ZG tetap bakal dipanggil dulu sebagai saksi dan habis itu penentuan terpenuhi tidaknya status sebagai tersangka," tutup Kompol Nico Setiawan.

Sabtu, 19 Maret 2016

Rey Arifin Temukan Penyebar Foto 'Al pilih Ahok bapak gue sint*ng'

Rey Arifin Pakar Telematika Temukan penyebar foto rekayasa 'Al Ghazali pilih Ahok bapak gue sint*ng'.

"Saya terpanggil hanya ingin sedikit membantu Mas Ahmad Dhani menemukan pelaku penyebar foto ini tidak pantas ini," ujar Rey Arifin yang juga merupakan Tim PolisiOnline.net ini.

Baiklah, langsung saja, ini menurut pengamatan kami :

ADA 2 JENIS FOTO PENGHINAAN
A. versi gue pilih ahok, bapak gue sint*ng
B. versi saya pilih ahok


A. VERSI GUE PILIH AHOK

1. Ini foto zoom beresosuli tinggi yang telah di zoom


2. Capture original yang beredar (data meta digital jpg masih belum rusak, pendapat Rey ini adalah foto editan pertama kali dari adobe photoshop) :


3. Coba cek di ujung tulisan singting, nampak ada garis hitam di bawah huruf G, jadi ini adalah foto editan kedua, tempelan warna putih di atas masih amatiran, jadi versi bapak gue 'sint*ng' ini justru adalah versi kedua setelah beredarnya foto yang pertama (yang tidak ada kata 'sint*ng'nya).


Awas! Modus Perampokan Mobil dengan Menggunakan Telur

Tags
Polisionline.net- Modus kejahatan yang melibatkan para pengendara kendaraan bermotor kini semakin beragam. Tak hanya membahayakan para pengendara kendaraan beroda dua, tapi kini para perampok mulai meningkatkan strategi kejahatan untuk menyerang para pengguna kendaraan beroda empat atau mobil. 
Salah satu strategi perampokan yang tergolong baru adalah dengan melemparkan kaca mobil bagian depan dengan menggunakan telur. Biasanya, para perampok akan menjalankan modus perampokan ini ketika malam tiba. Mengapa? Karena kondisi jalan yang sepi akan memudahkan para perampok untuk melakukan modus sejenis ini. Selain itu, biasanya para perampok akan mengincar para wanita yang sedang bekendara seorang diri. 

Modus perampokan ini akan diawali dengan mencari para target yang sudah diikuti terlebih dahulu. Setelah target sampai ke jalan yang terbilang sepi, maka para perampok akan langsung menjalankan aksinya, Mereka akan melemparkan telur yang sudah mereka bawa, ke arah kaca depan mobil target. Telur yang mereka siapkan ini, tentunya bukanlah telur biasa. Telur ini sudah dicampurkan dengan zat tertentu. Zat tersebut akan langsung bereaksi jika terkena air atau cairan lain, sehingga warnanya akan berubah seperti susu kental.

Ketika target merasa kaca depannya terkena telur, maka secara otomatis mereka akan mengoperasikan wipper dan menyemprotkan air untuk menghilangkan noda telur. Nah, akibat sapuan wipper tersebut, noda telur akan langsung menutupi seluruh bagian kaca depan. Ketika hal itu terjadi, maka para target terpaksa turun dari mobil untuk menghapus noda tersebut dari luar. Saat itulah, para perampok akan menjalankan misi awalnya. Mereka akan menodongkan senjata tajam ke arah target agar target bersedia menyerahkan seluruh barang berharga.

Lalu bagaimana caranya agar kita semua bisa terhindar dari modus perampokan sejenis ini? Tenang saja, di bawah ini ada beberapa tips yang bisa digunakan para pengendara ketika mobilnya terkena Modus Perampokan Dengan Menggunakan Telur

1. Mengurangi Laju Kendaraan
Ketika mobil ada dalam kondisi cepat, lalu ada seseorang yang melempari mobil anda dengan telur, anda tidak boleh panik. Tenangkan diri anda, lalu perlahan kurangi laju kecepatan kendaraan. Tapi ingat, mobil harus tetap berjalan pelan (jangan sampai berhenti total).

2. Jangan Menghidupkan Wipper atau Menyemprotkan Air
Ketika pecahan telur sudah terkena kaca mobil, maka hindari mengoperasikan wipper agar noda telur tidak menyebar ke seluruh bagian kaca mobil. Usahakan untuk tetap berjalan dengan cara melihat dari celah kaca depan yang tidak terkena noda telur. 

3. Membersihkan Noda Telur Ketika Keadaan Sudah Aman
Ketika sudah menemui jalan yang cukup aman dan ramai, maka anda bisa membersihkan noda telur tersebut. Usahakan untuk memberhentikan mobil di area yang banyak dilalui orang atau mungkin di sekitar Kantor Polisi terdekat.

Itulah tips yang dapat dilakukan oleh para pengendara ketika mengalami modus perampokan dengan menggunakan telur. Semoga tips ini dapat berguna, sehingga para pengendara bisa selalu ada dalam kondisi aman. Jangan lupa untuk selalu waspada di setiap kondisi ya!
Polisionline.net-

Liburan ke Eropa Ala Raffi dan Rombongan

Tags


M
usim dingin tidak menjadi penghalang bagi Raffi Ahmad beserta keluarga besarnya untuk pergi berlibur ke Eropa. Rafathar Malik Ahmad, putra pertama dari pasangan Raffi dan Gigi pun ikut menikmati musim turunnya bola-bola putih di negara Eropa tersebut. Eropa dipilih bapak beranak satu itu lantaran dirinya belum pernah menginjakkan kaki di Benua Biru tersebut. Selain itu, dia beralasan karena pada saat tahun baru, Raffi tidak pergi berlibur kemanapun dan tepatnya setelah hari ulang tahunnya (17/2), dia memborong keluarga dan juga beberapa fansnya untuk berlibur ke negara Eropa. Inilah liburan ke Eropa ala Raffi dan Rombongan.
            Sejumlah persiapan sudah dipersiapkan dengan matang oleh pasangan selebritis tersebut. Termasuk membeli pakaian untuk musim dingin, seperti jaket dengan tutup kepala berbulu yang cocok digunakan saat musim salju di negara Eropa. Mengingat ini kali pertamanya, Rafathar melakukan perjalanan panjang, sang ibu pun melakukan segala persiapan untuk putra semata wayangnya agar Rafathar nyaman dan tidak rewel saat di perjalanan, termasuk untuk cek ke dokter. Tidak hanya pakaian, surat-surat perijinan pun sudah disiapkan dengan matang. Seperti foto yang diposting Raffi di akun instagramnya, Rafathar tertidur pulas karena lelah mengurus keperluan sebelum berangkat ke Benua Biru itu.
            Rencananya, negara yang akan dikunjungi oleh Raffi Ahmad beserta rombongan adalah Swiss, Italia, Belanda, Perancis, Jerman, dan beberapa negara lainnya. Raffi mengungkapkan bahwa sebenarnya perjalanan mereka sudah menggunakan jasa travel dan sponsor. Untuk itu, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya tidak khawatir lagi dengan segala urusan perjalanan karena memang semuanya sudah dipersiapkan secara matang. Rencananya, mereka akan pergi berkeliling Eropa selama 2 minggu. 
            Berbagai kegiatan pun dilakukan oleh Raffi beserta rombongan ini. Termasuk untuk mengunjungi bangunan bersejarah di Italia. Kedatangan mereka di Italia adalah untuk mengunjungi dua stadium utama yaitu AC Milan dan Inter Milan. Setelah Raffi mengabadikan foto di salah satu stadium itu, rombonganpun meneruskan perjalanan ke Swiss. Rombongan pun bermain salju dan menaiki kereta gantung di pegunungan es di Swiss. Raffi Ahmad tampak senang saat dirinya bisa berada di pegunungan es di Swiss itu. Terbukti dengan saat dirinya melepaskan baju dan telanjang dada di atas pegunungan es dengan ketinggian 3000 m dan suhu 0 derajat celcius. Berbeda halnya dengan Rafathar yang justru terlihat menggemaskan saat dirinya merasa kedinginan.
            Setelah itu, rombongan pun akan melanjutkan perjalanan ke negara kincir, Belanda. Setibanya disana, mereka kompak mengenakan pakaian Klederdracht, pakaian tradisional Belanda.   Mereka tak lupa mengabadikan momen itu dengan berfoto bersama. Setelah puas menghabiskan waktu di negara kincir tersebut, rombongan pun berencana untuk hijrah ke negara Perancis. Menara Eiffel menjadi target destinasi Raffi beserta rombongan selanjutnya.

Rabu, 16 Maret 2016

Untuk Lelaki Camkan ini ! Gatot Sukses dengan Istri Tua, dan Terpuruk dengan Istri Muda !

Tags

Terkait Kasus hukum yang menimpa Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho bukan masalah pribadi, melainkan problematika institusi yang dapat menimpa siapa saja.

Dalam dialog yang diselenggarakan salah satu stasiun radio di Medan, Senin, Ketua Fraks Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Sumut Zulfikar mengatakan, kasus itu berawal dari gugatan yang diajukan pejabat Biro Keuangan Pemprov Sumut ke PTUN terkait dugaan dana bansos yang sedang ditangani Kejati Sumut

Namun gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan tersebut berkembang menjadi dugaan suap sehingga gatot Pujo Nugroho selaku pimpinan tertinggi Pemprov Sumut dianggap bertanggung jawab.

Untuk itu, masyarakat diharapkan dapat menilai kasus tersebut secara jeli, sekaligus mampu bersikap arif dan bijaksana agar tidak terjebak pada asumsi yang salah. Harapan tersebut disampaikan karena ada indikasi penghakiman dan pengabaian asas praduga tidak bersalah dalam kasus yang menimpa Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho.

“Ada kesan seperti itu, termasuk media yang ekstrem dalam menghukum,” katanya.

Menurut dia, bangsa Indonesia sedang menghadapi masalah yang sangat serius karena sedang berada dalam arus besar korupsi. Kondisi itu tidak mudah dihindari sehingga menyebabkan banyak kepala daerah yang terjebak dalam praktik korupsi meski hanya kesalahan administrasi.

Meski menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut, tetapi Zulfikar belum bersedia menjelaskan sikap parpol itu terhadap kasus yang menimpa Gatot Pujo Nugroho yang juga mantan Ketua DPW PKS Sumut.

“Saya tidak berwenang dalam menjelaskan kebijakan PKS dalam menyikapi masalah itu. “Yang pasti, ada mekanisme yang akan dijalankan,” katanya.

Meski demikian, pihaknya sangat berharap KPK dapat bersikap adil dalam menjalankan proses hukum terhadap Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho.

Sebelumnya, KPK menetapkan Gubernur Sumut Utara Gatot Pujo Nugroho dan istrinya Evi Susanti sebagai tersangka dugaan suap majelis hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan.

Sementara Puluhan massa Jaringan Mahasiswa Intelektual Sumatera Utara (Jaminsu) menilai aparat penegak hukum di Sumut sudah tidak mampu lagi menegakkan komitmen memberantas korupsi di provinsi ini.

Sebab terbukti bahwa Kejatisu, KPK dan Kepolisian seolah-olah melindungi Gubernur SumutGatot Pujo Nugroho dengan tidak menangkap orang nomor satu di Sumut ini. Padahal sudah jelas korupsi proyek Alat Kesehatan yang bersumber dari APBD Sumut tahun 2013, Kejatisu hanya memeriksa dan mengadili pejabat di tingkatan Kabupaten/Kota.

“Kejatisu juga memberikan vaksin kebal hukum kepada Gatot terhadap penggelembungan APBD Sumut tahun 2013 di pos belanja pegawai sebesar Rp.515.303.470.202. Belanja hibah Rp.9.680.000. Bantuan sosial Rp.31.064.308.000. Dana Bagi Hasil Rp.899.150.461.725. Belanja Bntuan Keuangan Rp.1.180.808.854.234,” ucap koordinator, Bernard Simanjuntak saat berunjukrasa di depan kantor Gubernur Sumut, Selasa (28/4).

Disamping melakukan dugaan korupsi, Gatot juga telah melakukan pembohongan publik yakni dengan mempersunting wanita muda. Atas dasar itu lah pihaknya meminta Kejatisu tidak tebang pilih dalam penanganan kasus korupsi dan segera periksa Gatot Pujo Nugroho.

“Kenapa orang yang terlahir bukan di Sumatera Utara bisa memimpin provinsi ini sehingga masyarakat Sumut yang menanggung seluruh utang-utang yang dilakukan Gatot untuk memenuhi kebutuhannya biaya istri-istrinya,” teriaknya lagi.

Setelah menyampaikan aspirasinya di depan kantor Gubernur Sumut, massa beralih ke Kejatisu untuk menyampaikan hal serupa. Namun akibat aksi massa ini, arus lalulintas dikawasan itu sempat mengalami kemacetan.

Dari info yang didapat Berikut dugaan berbagai kasus korupsi yang melibatkan Gatot Pujo Nugroho;
1. Memasukkan hutang kepada pihak ke tiga, Gubernur Sumut keluarkan Pergub No.10 tahun 2015 yang membatalkan Perda APBD tahun 2014. Dimana sesuai aturan, Pergub tidak bisa membatalkan Perda.

2. Mark up yang berujung tindak pidana korupsi tahun 2012 sebesar Rp7,8 triliun yang hanya teralisasi Rp7,2 triliun atau 91 persen. Pendapatan tahun 2013 Rp9,111 triliun hanya terealisasi Rp7,397 triliun atau 81,26 persen dan pendapatan tahun 2014 Rp8,6 triliun hanya teralisasi Rp7,7 triliun atau 89 persen. Akibat tidak memenuhi target, hutang Pemrovsu bertambah.

3. Hasil audit BPK terkait laporan keuangan pemerintah Daerah hutang Pemprovsu kepada Kabupaten/Kota dari 2011-2013 sebesar Rp2,2 triliun tidak dibayar, tetapi pemerintah Kabupaten/Kota diberikan Bantuan Daerah yang sarat gratifikasi.

4. Kalah terhadap godaan duniawi , Gatot yang yang dulunya sederhana dan alim, kini setelah memiliki harta mulai melirik wanita. Kasus perempuan Gatot sudah diketahui seluruh masyarakat Sumut.

5. Sudah menjadi rahasia umum setiap jabatan strategis di Pemprov Sumut diperjual belikan. Contohnya mantan Kepala Parkir bisa menjabat Kepala Biro Keuangan.

6. Pengangkatan Sekda yang sudah disetujui Presiden SBY, tetapi karena permintaan tak dilayani, akhirnya Gatot terpaksa melantik Sekda yang berstatus tersangka.

7. Dana bantuan keuangan Provinsi yang telah di sah kan DPRD Sumut pada APBD 2013 sebesar Rp1,5 triliun, ternyata tercantum Rp2,8 triliun, sehingga Fraksi PKS menolak LPJ tahun 2013.
8. Pemberian bantuan hibah ke Mesir sebesar Rp5 milliar telah melanggar ketentuan APBD dan Mendagri.

9. Tidak ada progres pencapaian visi misi seperti pembangunan 9000 ruang kelas baru dalam setahun dan menciptakan lapangan pekerjaan sebanyak 12 ribu per tahun.

10. Perusahaan daerah dijadikan pundi-pundi oleh Gatot beserta kroninya. Salah satunya PD Perkebunan yang seharusnya mendapatkan untung Rp 96 milliar pertahun, namun hanya mendapatkan Rp17 milliar.termasuk juga Bank Daerah yang diwajibkan setor bila ingin menjadi pimpinan

11. Prasarana PT.Perkebunan Sumatera Utara merupakan salah satu BUMD yang ditemukan terjadinya pelanggaran terhadap Perda No.11 tahun 2007 terkait pengangkatan komisaris dan direksi priode 2015-2020. Dimana seluruhnya kader PKS.

12. Pemerintah Provinsi Sumut mengendapkan dana bantuan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2015 triwulan pertama sebesar Rp250 milliar lebih untuk 33 Kabupaten/Kota yang sudah dicairkan Kas Umum Negara (KUN) ke Biro Keuangan Pemprov, namun baru dua bulan berikutnya di salurkan

13. Dari bisik – bisik tetangga Gatot Kualat pada istri tua, karena selama ini masyarakat menganggap Gatot pasangan serasi dan setia yang perlu dicontoh, hal ini sesuai pernyataan istri tuanya yang mengatakan mohon maaf pada masyarakat sumut khususnya yang selama ini ditampilkan adalah kebohongan

Peran Istri Muda di Pusaran Skandal Korupsi
Terungkapnya sejumlah kasus dugaan korupsi di Komisi Pemberantasan Korupsi rupanya ikut membuka kisah asmara para pelakunya. Biasanya, kisah asmara itu mengungkap peran para istri yang menyembunyikan harta milik sang suami.

Cerita terbaru datang dari skandal suap yang menjerat Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dan istri mudanya, Evy Susanti. Keduanya dijerat dengan pasal penyuapan karena diduga sebagai dalang di balik suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan.

Kasus dugaan korupsi dan suap biasanya juga mengungkap hal-hal pribadi, termasuk berapa kali para koruptor itu menikah. Beberapa yang sudah diciduk akhirnya terungkap mempunyai istri muda. Berikut ini daftarnya.

1. Gatot Pujo Nugroho

Gubernur Sumatera Utara yang baru saja ditahan KPK ini juga terungkap mempunyai istri lebih dari satu. Setidaknya di sejumlah media dan ini pun diakui Gatot bahwa tersangka Evy Susanti, yang sekarang turut ditahan, adalah istrinya. Sebelum menikahi Evy, Gatot lebih dulu menikahi Sutias Handayani.

Pria kelahiran Magelang, 11 Juni 1962, ini menikahi Sutias pada 10 Mei 1990 di Medan dan memiliki lima anak. Sutias tercatat sebagai anggota DPRD Deliserdang dari Partai Keadilan Sejahtera, partai yang juga mengusung Gatot sebagai gubernur, dari 2004-2008 saat suaminya terpilih menjadi wakil gubernur.

Gatot mengenal Evy Susanti sejak 2009, tapi belum diketahui sejak kapan keduanya melangsungkan pernikahan. Evy, menurut pengacaranya, Razman Arief Nasution, berprofesi sebagai pemilik salon kecantikan dan anggota Kamar Dagang dan Industri.

2. Luthfi Hasan Ishaaq

Bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera yang sudah dihukum 18 tahun penjara atas kasus suap impor daging ini diketahui mempunyai istri lebih dari satu. Pada 1984, Luthfi menikahi Sutiana Astika. Dari pernikahan pertamanya ini, ia mempunyai 12 anak.

Istri kedua, Lusi Tiarani Agustine, dinikahi tahun 1996. Tiga anak diperoleh dari pernikahannya dengan Lusi. Istri ketiga yang membuat namanya mencuat. Rahasia ini terungkap saat persidangan Ahmad Fathanah, terpidana kasus korupsi impor sapi.
Dalam persidangan itu dibeberkan rekaman percakapan antara Luthfi dan Fathanah.

Fathanah: Istri-istri antum sudah menunggu semua.
Luthfi: Yang mana aja. Yang pustun-pustun apa jawa sarkia.
Fathanah: Pustun.

Kata “pustun” sendiri kurang-lebih artinya sebutan untuk perempuan-perempuan yang berasal dari Pakistan, Afganistan, atau Iran. Istri ketiga Luthfi, Darin Mumtazah, kebetulan keturunan Arab. Darin dinikahi Luthfi pada 2012.

Yang membuat heboh, Darin masih duduk di bangku kelas III sekolah menengah kejuruan dan baru berumur 18. Meski begitu, hubungan mereka layaknya suami-istri. “Darin memanggil Pak Luthfi itu papa. Pak Luthfi memanggil Darin, mama,” kata Sayitno, petugas keamanan di kompleks Darin, yang mengaku mendengar percakapan keduanya.

Layaknya pasangan rumah tangga, Darin pun rindu mempunyai anak dari Luthfi. “Yah, namanya juga suami-istri, masak enggak mau punya anak?” ujar Sayitno. Saat ditanya kepada Luthfi apakah di dalam rumah tahanan ada bilik asmara, dia menjawab tak ada. “Enggak ada-lah,” tutur Luthfi seraya tersenyum, dan beberapa istri muda Pejabat lainnya yang ikut berperan melancarkan jalan menuju Hotel Prodeo (Surya)

Sabtu, 05 Maret 2016

Ngeri ! Polisi Kecelakaan Terpanggang di Honda Jazz

Tags

PolisiOnline.net - Kejadian ini terjadi hari ini Jum'at, 4 Maret 2016. Kecelakaan terjadi saat polisi ini berangkat bertugas dan sedang di dalam perjalanan.

Berikut info detailnya :

Kecelakaan tunggal melibatkan seorang anggota kepolisian terjadi di Jalan Raya Gading Tutuka, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Mobil Honda Jazz yang dikemudikan Briptu Faizal Bahri terbakar dan memanggang anggota Satres Narkoba Polres Bandung tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 4 Meret 2016 malam sekitar pukul 19.55 WIB, tepatnya di depan Samsat Soreang.

"Iya ada kecelakaan tunggal yang terjadi pada anggota kami, di bagian Sat Narkoba Polres Bandung yakni Briptu Faizal," kata Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan, saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (5/3).

Adapun kronologisnya, kata dia, Briptu Faizal yang baru saja pulang dari rumah ibu angkatnya berpamitan untuk melaksanakan tugas. Faizal yang mengemudikan Honda Jazz melaju dari arah Soreang ke Kota Bandung.

Saat itu hujan memang sedang mengguyur wilayah Bandung Raya. Ketika tiba di tempat kejadian perkara (TKP), Faizal yang mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi seketika hilang kendali saat melintasi genangan air.

"Sampai di jalan Gading Tutuka, dia melaju dengan kecepatan tinggi. Kalau hujan deras di situ memang menimbulkan genangan air. Si ban-nya licin dan kendaraan out of control," terangnya.

Mobil nopol D 1154 OCH yang dikendalikan menghempas ke kiri jalan. Kemudian menabrak pohon dan terbalik hingga menyebabkan mobil tersebut dilumat api. "Korban yang ada di dalam mobil tidak bisa menyelamatkan diri. Dia terbakar di dalam dan meninggal di TKP," ucapnya.

Korban yang hangus terbakar ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih Kota Bandung guna penyelidikan lebih lanjut. "Selanjutnya jasadnya akan kami serahkan ke keluarganya di Lampung," katanya.